Minggu, 29 Januari 2012

What is Love?

Apa artinya CINTA? 5 huruf 1000 makna... =.= *tidak bisa di ungkapkan dgn kata2 pastinya
Tidak ada yang bisa menjelaskan definisi pasti CINTA, perasaan suka mendalam? rela berkorban apapun? ahh.. saya sendiri bingung untuk menjelaskannya..



(sedikit sharing ya.. hoho) beberapa bulan yang lalu saya iseng mengajak kenalan seorang wanita, yaa~ seperti anak muda biasanya, kami jadi teman sms, berlanjut lanjut terus... dia begitu baik, sering menolong saya ^^ bahkan dia pernah mengantarkan saya untuk mencari rumah kos..
ya... kami semakin dekat, dan di satu titik ada "suatu" hal yang membuat saya benar-benar terkesan dengan wanita ini(apa itu? rahasia pribadi dunk..:p) saya sebenarnya belum ingin untuk berpacaran (mau fokus studi dulu) tapi karena juga ingin punya seseorang yang spesial (yang selalu perhatian ke saya :D) saya memutuskan untuk berkomitmen akan pacaran dengan dia di semester2 atas (wahh...padahal bru kenal -.-" entah mengapa saya bisa bilang seperti itu, mungkin karena . . . aa~ tak tau juga lah)

tapi beberapa hari kemudian saya menyadari hal yang saya ambil adalah sesuatu yang cukup berat dan belum saatnya, jadi saya bicara ke dia, "komitmennya di batalkan saja ya" (jadi pria tak konsisten ini ... huft =.=) dia pun setuju...

tetap kami menjadi teman sms, bahkan walaupun masih menyandang status "pertemanan", hubungan kami malah seperti "pacaran", memang sih tidak ada panggilan2 romantis begitu, tapi perhatian yang terlalu berlebih ini saling kami berikan satu sama lain, hal ini berlanjut berhari-hari lamanya.

dan malah ada sesuatu yang agaknya mengesalkan hati saya, ada kakak angkatan yang menyukai dia juga dan tidak berhenti2 mengejarnya (walaupun wanita ini lebih memilih saya)
*cemburu mungkin saya

tapi sampai di satu titik saya merasa ini bukan suatu hubungan yang baik, saya memutuskan untuk menjaga jarak dengannya sebatas teman (untuk lebih mengakrabkan diri maksud saya, jika memang benar2 cocok pasti saya lanjutkan hubungannya), tapi dasar pria selalu sulit untuk mengungkapkan perasaan dalam kata2, dia mungkin merasa saya menolak untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih (sebenarnya itu bukan maksud saya >.<)

entah mengapa, saya merasa dia langsung berbalik rasanya, sejak saat itu dia tidak pernah menghubungi saya, saya pernah mencoba untuk sms si dia, tapi dia balasnya singkat2 tanpa ada respon balik.  Wah...hati saya kok merasa sakit ya ? rasa apa ini? hanya kagumkah atau..?

saya memutuskan untuk menutup akun facebook (memang sebelum2nya sudah merasa bosan dengan facebook) saya sejak saat itu dan menghapus nomernya dari hp saya (karena saya takut ingin sms dia lagi)

kalau memang masih ada sinyal dari dia, perhaps i can continue this....arggh (becoming male is difficult, but i like to be male)

It's hurt actually, i don't know she feel the same thing or not...
i just want to say to her "Thanks for everything"

(terima kasih kalau ada yang baca sharing saya T.T)




0 comments:

Posting Komentar

Your Comment is So Valuable for Me
Komentar anda begitu berharga bagi saya ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Plipeo