Kamis, 31 Mei 2012

Besok (1 Juni 2012) Menjadi Hari Penuh Hal-hal Mengejutkan

Tanggal 1 Juni bukan saja menjadi hari dimana tidak ada lagi sms gratis tapi hari dimana PNS juga dilarang membeli BBM bersubsidi... #Kasian para maniak sms dan pejabat hehe. simak beritanya di bawah ini teman... ^^


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tepat pada 1 Juni 2012, mobil dinas milik pegawai negeri sipil (PNS) dan instansi terkait sudah tidak boleh membeli BBM bersubsidi. Untuk mobil plat merah sudah bisa dipastikan, tidak akan mendapat BBM subsidi di setiap SPBU, bagi mobil PNS yang berplat hitam akan ditempel stiker yang menunjukan tidak boleh mendapatkan BBM bersubsidi.
Hal tersebut merupakan langkah untuk menghemat BBM bersubsidi karena tidak boleh menaikan harga BBM. Selain itu, langkah itu juga merupakan salah satu dari 5 keputusan Presiden SBY terkait penghematan energi.
"Mulai besok (Jumat, 1/6/2012) pegawai negeri tidak boleh lagi membeli bensin bersubsidi,"ujar Dirjen Migas Kementerian ESDM Evita Legowo, di kantornya, Jakarta, Kamis (31/5/2012).
Evita mengungkapkan tujuan mobil PNS tak diperbolehkan membeli bensin bersubsidi, untuk memberikan contoh kepada masyarakat. Karena pada akhirnya secara bertahap semua mobil berplat hitam tak boleh memakai BBM bersubsidi lagi.
"Bukan apa-apa, setidaknya ini akan jadi contoh dan kami harap dimengerti semua pihak,"ujar Evita Legowo.

SUMBER BERITA

0 comments:

Posting Komentar

Your Comment is So Valuable for Me
Komentar anda begitu berharga bagi saya ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Plipeo