Rabu, 04 Februari 2015

Waktu yang Terbatas

Efesus 5:16 TB "Dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat"


Betapa saya merasakan hari-hari ini sungguh adalah jahat, kita melihat ISIS semakin merajalela di seluruh dunia, kejahatan demi kejahatan terjadi bahkan di tempat yang mungkin kita merasa aman didalamnya, "keluarga", bencana demi bencana banyak merenggut jiwa umat manusia. Sungguh benar-benar dan amat teramat menyedihkan.

Hari ini saya mengalami hal-hal yang menyedihkan secara pribadi, entah saya tidak tahu alasan dibalik kenapa saya harus sedih Toh yang mengalami orang lain, yang akan bertanggung jawab akan hidup mereka adalah diri mereka sendiri. Saya tinggal berjalan dengan penuh tanggung jawab dan usaha atas setiap kehidupan saya. Mungkin anda yang membaca bingung apa yang saya maksudkan.

Hal-hal diatas dimulai ketika tadi sore (4 Feb 2015) saya melihat teman saya menyangkal Tuhan Yesus, saya tidak tahu kapan dia sesungguhnya telah pergi melupakan AnugrahNya dan DarahNya yang berharga, diikuti dengan teman-teman sekontrakan yang jarang Saat Teduh, kematian salah seorang hamba Tuhan tapi saya baru tahu setahun kemudian. Sungguh menyedihkan oh Tuhan!

Saya percaya kita manusia punya seribu alasan untuk tidak setia dan meninggalkan Tuhan, tetapi Dia, Yesus, adalah Tuhan yang selalu sama, dahulu, sekarang dan sampai selama-lamanya.dan ingatlah, Dia tetap setia sekalipun manusia tidak setia. Oh! betapa luar biasanya Tuhan.

Ibrani 13:8 TB "Yesus Kristus tetap sama , baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya."

2 Timotius 2:13 "jika kita tidak setia, Dia tetap setia,  karena Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya."

Kadang saya masih merasa tulisan ini kaku terkotak-kotak, tapi semoga tiap tulisan saya jadi berkat buat pembaca sekalian. Berikan yang terbaik dan gunakan waktu yang ada untuk kamu boleh lebih lagi mengenalNya! Tuhan Yesus memberkati.


Haus akan Tuhan lebih lagi? cek blog khusus saya tentang Perjalanan Pribadi saya dengan Tuhan di Blog Shallom

3 comments:

Obat Kuat Pria Alami mengatakan...

tetap semangat dan terus berusaha

Obat Tradisional Kanker Darah paling Ampuh mengatakan...

nice gan

Blogger mengatakan...

Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

At least 160,000 women and men are trying a easy and SECRET "liquids hack" to drop 2 lbs each and every night as they sleep.

It's proven and it works with anybody.

This is how to do it yourself:

1) Grab a clear glass and fill it with water half the way

2) And then learn this awesome HACK

you'll be 2 lbs skinnier the very next day!

Posting Komentar

Your Comment is So Valuable for Me
Komentar anda begitu berharga bagi saya ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Plipeo