Kamis, 29 Maret 2012

Ponsel Mobil? (2)


Merek sebuah mobil mewah memang memiliki kebanggaan tersendiri, meskipun tidak terpasang di mobil. Saat dipasang di jam tangan atau koper misalnya, merek itu tetap memiliki daya tarik tersendiri.

Karena itu, merek mobil mewah pun menambah sisi elegan saat terpasang di ponsel. Menggabungkan kecanggihan ponsel dan keindahan desain mobil mewah, inilah ponsel yang terinspirasi mobil mewah.




6. Vodafone McLaren Mercedes 770SH    
Sebagai perusahaan sponsor yang mempromosikan tim Formula 1, McLaren, Vodafone menciptakan ponsel khusus yang terinspirasi oleh McLaren Mercedes. Ponsel ini telah dibuat oleh Sharp yang dipaket dengan kemampuan 3G, kamera 1,3 MP, gambar tema yang terinspirasi oleh Mercedes McLaren, dan game balap.











Handset ini memiliki warna dasar yang juga sama seperti mobil Formula 1, McLaren Mercedes. Warna krom silver yang ikonik yang berpadu warna merah.

7. Nokia 8800 Aston Martin Limited Edition
Ponsel ini merupakan ponsel super khusus dengan desain cantik bertema Aston Martin. Casing stainless steel pada ponsel dilengkapi dengan logo Aston Martin yang terukir secara hati-hati dengan laser di tubuh.













8. Motorola Z8 Ferrari Limited Edition
Ponsel ini hadir dalam ikon warna merah dan hitam yang dibuat oleh pembuat mobil terkenal Italia. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Symbian dengan antarmuka User Interface Quartz. MotoRizr Z8 Ferrari ini juga hadir dengan kamera 2 megapixel, layar QVGA TFT, Bluetooth, suara tinggi, dan video sebening kristal.















9. TAG Heuer Meridiist Automobilli Lamborghini
Tag Heuer memang tidak dikenal sebagai pembuat ponsel besar, dan lebih dikenal sebagai pembuat jam tangan. Namun, ponsel ini terlihat sangat sempurna, dengan layar kristal safir 1,9  inci, MP3/AAC/MPEG-4 playback, kamera 2 megapixel, dan semua fitur standarnya. Ponsel ini tersedia dalam edisi 1963 yang terbatas, dengan harga ritel antara US$5.300 dan US$6.100 jika ingin ditambah dengan lapisan kulit buaya.













10. Hummer HT1
Dengan harga US$400, HT1 Hummer sangat terlihat diproduksi dengan menumpang kebesaran merek Hummer yang ikonik. Dengan radio FM terintegrasi, dukungan GPRS dan GSM, kamera 2 megapixel dan yang lainnya, HT1 Hummer merupakan ponsel dengan fitur paling minimalis, setidaknya tidak sebanding dengan brand Hummer yang dikenal kokoh. (art)









































Artikel sebelumnya :D Ponsel Mobil? (1)

0 comments:

Posting Komentar

Your Comment is So Valuable for Me
Komentar anda begitu berharga bagi saya ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Plipeo