Jumat, 01 Februari 2013

My Favourite Apps for My S60v3 (PART 1)

Hari ini ingin share lagi ke teman2 sekalian =D
Dibawah ini adalah beberapa apps yang saya pakai di hp s60v3 saya: =)


========FE-xplore Pro Signed============

Dengan aplikasi ini teman bisa mengatur file memory eksternal/ internal dengan lebih baik, menginstall apps lebih mudah, compress memory, melihat info lengkap seputar hp teman yang pakai, serta juga dapat melihat proses yang sedang berlangsung (mirip task manager di komputer) dan masih banyak fungsi2 lainnya.

DOWNLOAD




========== Facewarp ==================

Pastinya teman-teman sudah pernah mendengar tentang apps yang satu ini, yup! aplikasi ini digunakan untuk mengedit foto secara simpel, membuat foto yang kita edit terlihat lebih lucu, entah dengan membuatnya lebih persegi, lonjong ataupun seperti alien ataupun professor... hehe =D

Aplikasi ini patut dicoba ... terutama jika kita punya teman yang kalau di foto tidak pernah bisa tersenyum...hehe




DOWNLOAD


===============Opera Mini 7=================


Aplikasi berupa browser ini merupakan aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi pengguna internet mobile, karena user interfacenya yang ramah dan mudah, maka tak heran banyak orang yang memilihnya sebagai browser andalan. Saya adalah sebagian dari orang-orang tersebut itu

Saya biasanya menggunakannya untuk social media ataupun membaca berita di VIVAnews.

Aplikasi ini pun tampilannya dapat disesuaikan sesuai keinginan penggunanya, entah ukuran hurufnya dibesarkan, tampilan dibuat landscape, dan lain sebagainya...

Bagi yang berminat silahkan dicoba =)

DOWNLOAD 
*Jika link diatas tidak bisa coba DISINI

=============== GPS GARMIN =================



Dengan apps ini, teman-teman tidak perlu membeli map ketika ada di kota besar yang teman belum paham jalan-jalannya.

Apps ini dilengkapi dengan map seluruh Indonesia, bahkan jalan-jalan kecil juga terlihat di apps ini. Hal yang membuat saya kagum adalah apps ini lebih lengkap dari pada app GPS bawaan nokia (OVI maps)








Jika teman tertarik silahkan melihat langkah instal dan link downloadnya DISINI

============ WhatsApp ===============


 Whatsapp, yang kadang sering dibaca orang 'What's up' ataupun 'What's app' adalah aplikasi penggati BBM (Black Berry Messenger) bagi para pengguna iPhone, Android, Nokia S40, S60 dan Blackberry sendiri.

Saya sendiri sudah menggunakan Whatsapp hampir setahun,, hehe aplikasi ini merupakan aplikasi gratis selama 1 tahun. (setelah itu menjadi berbayar $1/year atau selamanya saya lupa :P). Tapi lumayanlah dengan masa trial yang sebegitu panjangnya kita benar-benar bisa menikmatinya.

Whatsapp sendiri memakai ID yang berupa nomer
hp teman-teman sekalian. Dan untuk "add" orang lain, teman-teman hanya perlu mengetahui no hp mereka, dan menyimpannya di Kontak hp teman karena Whatsapp secara otomatis akan memfilter nomor di kontak teman mana yang memakai WA (di menu "favorite") atau tidak.




Bagi yang berminat bisa langsung mendownloadnya di bawah ini =D

DOWNLOAD


======================================================
Wah...saya rasa cukup untuk hari ini ya... =D kedepannya saya akan share lagi ...
Semoga bermanfaat... ^^
======================================================

NEXT PART CLICK HERE :)

1 comments:

Unknown mengatakan...

Did you realize there's a 12 word sentence you can tell your man... that will trigger intense emotions of love and instinctual appeal for you deep within his heart?

Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, look after and guard you with all his heart...

12 Words That Fuel A Man's Love Impulse

This instinct is so hardwired into a man's brain that it will drive him to work harder than before to make your relationship as strong as it can be.

Matter-of-fact, triggering this influential instinct is so binding to getting the best possible relationship with your man that as soon as you send your man one of the "Secret Signals"...

...You'll immediately notice him open his soul and heart for you in such a way he never experienced before and he will identify you as the one and only woman in the universe who has ever truly interested him.

Posting Komentar

Your Comment is So Valuable for Me
Komentar anda begitu berharga bagi saya ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Plipeo